Langsung ke konten utama

Nggak Pake Sakit! Chemical Peeling di ZAP yang Bikin Bekas Jerawat Pudar

Nggak Pake Sakit! Chemical Peeling di ZAP yang Bikin Bekas Jerawat Pudar
Nggak Pake Sakit! Chemical Peeling di ZAP yang Bikin Bekas Jerawat Pudar

Kamu acne-fighter? Sedang mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan bekas jerawat? Kalau gitu kita toss dulu, karena kondisi wajah kita sama. Capek nggak sih dengan bekas jerawat yang sulit hilang? Bee sih capek ya, karena bikin nggak pede saat bare face

Selain penggunaan produk skincare, Bee juga cobaiin treatment yang dapat memudarkan bekas jerawat di ZAP Pontianak, nama perawatannya Chemical Peeling Acne. Sebagai seseorang yang suka berlinang air mata, nggak kuat dipencet-pencet atau diekstraksi komedo, treatment Chemical Peeling di ZAP menjadi pilihan terbaik karena sama sekali nggak berasa sakit. 

Perawatan Chemical Peeling di ZAP Cepat dan Gak Sakit Sama Sekali


Setelah parkir motor, dengan langkah cepat Bee bergegas masuk ke Klinik ZAP yang AC nya ademmmm banget. Disambut oleh security nya yang sigap membukakan pintu, dan staf ZAP yang ramah menyapa. Berhubung Bee sudah reservasi via website resmi ZAP, Bee tidak perlu mengantri lama atau pun khawatir slotnya penuh. 

Sebelum perawatan, Bee dicek dulu tekanan darahnya oleh perawat ZAP, kemudian diarahkan ke ruang perawatan mereka yang rapi dan bersih. 

Proses tahapan perawatan di ZAP Pontianak
Double cleansing dan produk skincare JUVA by ZAP lainnya yang akan kita gunakan selama treatment

Oh ya, Bee pernah tuh baca satu komentar di media sosial yang bertanya kira-kira seperti ini: "kalau perawatan di ZAP, wajah perlu dibersihin dari rumah kah?" Jawabannya tidak perlu yaaa karena nantinya wajah kita akan di double cleansing dengan micellar water dan foam wash produknya ZAP.

Wajah Bee sudah bersih, maka perawatan Chemical Peeling pun dimulai dengan Oxy Infusion. Tahapan ini adalah favoritnya Bee karena saat wajah disemprot, rasanya segar dan sejuk banget. Anyway, yang disemprot bukan air biasa yang biasa buat kita mandi gebyur ya guys hehe, melainkan serum dengan oksigen bertekanan tinggi. Semua kotoran di wajah terhempas, wkwk.

Selanjutnya, dr. Andini yang merawat Bee, mengoleskan cairan Salicylic Acid ke wajah yang berfungsi membuka pori-pori kulit yang tersumbat akibat jerawat. Selama mengaplikasikan cairan tersebut Bee merasa tenang dan aman karena dr. Andini selalu memastikan keadaan Bee. Diawal Bee sampaikan ke dr. Andini kalau ada beberapa detik rasa seperti cekat cekit di wajah, dan beliau menjelaskan bahwa Bee tidak perlu khawatir karena itu tanda obatnya sedang bekerja. Setiap mengoleskan cairan peelingnya dr. Andini juga selalu menginformasikan terlebih dahulu, "sekarang saya oleskan di pipi kiri ya," "izin saya oles di dagu," begitu seterusnya sampai cairan peelingnya diaplikasikan ke seluruh wajah. Setelah itu cukup tunggu lima menit sampai cairan peelingnya meresap, kemudian wajah Bee dibersihkan dan di Oxy kembali.

Perawatan yang cocok untuk tipe kulit berjerawat di Pontianak
Proses treatment Chemical Peeling di ZAP Pontianak

Total lamanya perawatan Chemical Peeling di ZAP sekitar 20 menit, cocok kan ini buat orang-orang yang sibuk dan jadwalnya padat tapi pengen tetap punya me time buat perawatan wajah. 

Hasil Dari Satu Kali Perawatan Chemical Peeling di ZAP


Seusai perawatan, hal pertama yang Bee notice adalah wajah berasa segar dan sangat hydrated. Ada juga sebentar sekitar lima menit-an wajah Bee berasa seperti nyut-nyut, tapi bukan yang sakit, kalau kata orang Pontianak, kayak keremot gitu. Pas Bee ngaca, Alhamdulillah wajah tidak kenapa-napa, tidak bengkak ataupun merah-merah. Menurut Bee wajar lah ya, sama seperti kita facial yang dipencet, pasti wajah berasa nyut-nyut, sedangkan ini pake cairan yang dioles, jadi Bee gak ambil pusing. Toh, cuma bentar doang. 

Sama seperti perawatan Bee sebelumnya, ada pantangan yang harus Bee lakukan, yaitu tidak melakukan olahraga seperti renang, lari, atau olahraga lainnya yang memicu keringat berlebih selama tiga hari. Lalu selama dua hari tidak memakai produk skincare yang berbahan scrub, retinol, dan serum. Terus tidak boleh menggosok wajah dengan kasar. Hanya boleh menggunakan produk skincare dasar saja, seperti moisturizer, sunscreen, dan double cleansing

Tiga hari setelah perawatan Chemical Peeling di ZAP, Bee happy banget karena wajah masih berasa lembab dan lembut. Untuk bekas jerawatnya masih belum semuanya hilang. Syukurnya merah-merah di pipi khususnya sekitar area jawline sudah memudar. Untuk hasil yang maksimal, dr. Andini menyarankan untuk mengulang perawatannya setiap dua minggu sekali.


Pengalaman Melakukan Treatment Wajah di ZAP Pontianak
Before dan after setelah tiga hari perawatan chemical peeling di ZAP Pontianak

What I Like the Most About ZAP


Pernah nggak kalian saat perawatan wajah sambil ditawari berbagai macam produk dan direkomendasiin untuk menambah jenis perawatan? Sekali dua kali ditawari oke lah ya, tapi kalau sering-sering kita nya kan tidak nyaman, dan berasa kayak dipaksa dan di-push beli gitu. Nah, kalau di ZAP tidak ada tuh model pelayanan begitu. Kalau ada pertanyaan, perawat dan dokternya selalu dengan ramah menjelaskan. Kalau pun menawarkan produk tidak yang memaksa, sehingga kita sebagai pasien merasa nyaman banget selama treatment di sana.

Untuk informasi selengkapnya mengenai perawatan di ZAP Pontianak bisa langsung kunjungi Instagramnya di: @zappontianak . Sedangkan lokasi Klinik ZAP Pontianak berada di Jl. Sultan Abdurrahman No.19, dekat PELNI. Klik di sini untuk link google Map Klinik ZAP Pontianak.

Sekian cerita Bee: Nggak Pake Sakit! Chemical Peeling di ZAP yang Bikin Bekas Jerawat Pudar. Sampai jumpa di cerita Bee selanjutnya. Terus bersyukur, dan tebar kebaikan. Happy ZAP Life! Salam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel Jilbab Traveler Asma Nadia: Love Sparks in Korea

Novel Jilbab Traveler Asma Nadia: Love Sparks in Korea Judul               : Love Sparks in Korea Penulis            : Asma Nadia Penerbit          : Asma Nadia Publishing House Jumlah Hal    : 374 halaman Harga              : Rp.64.500,- ISBN                : 978-602-9055-39-9 Menyusul kesuksesan film Assalamu’alaikum Beijing dan Surga yang Tak Dirindukan, maka film Love Sparks in Korea pun akan segera hadir mewarnai perfilman Indonesia. Film berlatarkan Negeri Ginseng ini adalah sebuah kisah cinta dari novel dengan judul yang sama. Sebuah karya hebat dari Jilbab Travel Writer terkenal. Asma Nadia . Di novel Assalamu’alaikum Beijing, saya banyak belajar makna tegar dari sosok Asma yang bersahabat dengan APS-nya. Lalu novel Surga Yang Tak Dirindukan, mengenalkan sabar dan ikhlas dari Arini. Sedangkan novel Love Sparks in Korea , mengajarkan untuk terus membangun impian dan tidak pernah menyerah.

TRADISI MAKAN SAPRAHAN: Keindahan Budaya di Kabupaten Sambas

TRADISI MAKAN SAPRAHAN: Keindahan Budaya di Kabupaten Sambas Assalamualaikum. Hello semuanya. Kalian mungkin sudah sering dengar dan baca bahwa Indonesia memiliki 17.504 pulau dan 1.340 suku. Kekayaan alam dan budaya negeri pertiwi inilah yang menjadikan Indonesia dikenal dunia, memiliki banyak potongan ‘surga’ yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Panorama alam Indonesia yang menawan juga indah menjadi salah satu alasan banyaknya traveller mancanegara berbondong-bondong terbang ke Indonesia. Bahkan masyarakat Indonesia, termasuk saya, mengukir mimpi dapat mengelilingi berbagai daerah di negeri tercinta.

Momen Fatih Seferagic Datang Ke Indonesia

Momen Fatih Seferagic Datang Ke Indonesia - Assalamu’alaikum. Hallo semuanya. Apa kabar nih? Di blog post kali ini Bee akan berbagi cerita sewaktu menghadiri event alias acara di Tangerang dan Depok pada hari Jumat lalu (11/11/2016).